Jalankan Tridharma Perguruan Tinggi, STAI Binamadani Adakan PKM

STAI Binamadani kembali mengadakan Kegiatan PKM (Pengabdian Kepada Masyarakat) sebagai bentuk Upaya Penerapan dari asas Tridharma Perguruan Tinggi. Pengabdian yang dikemas dalam bentuk Workshop ini dilaksanakan di Pondok Pesantren Daarul Muqorrobin, Tangerang (28/08/2024).

Pelaksanaan kegiatan bertajuk “Kunci Sukses Meraih Cita Cita” ini dihadiri langsung oleh Kaprodi Perbankan Syariah Mariya Ulpah, M.H sekaligus Kaprodi Hukum Ekonomi Syariah, Inti Ulfi Sholichah, M.H. Adapun Keduanya membahas serta menitik tekankan terkait Pergeseran Zaman yang kian pesat sehingga juga menimbulkan efek berbeda terhadap remaja utamanya dalam hal kegigihan dan harapan akan cita cita.

Mariya Ulpah dalam Pembahasannya turut menekankan terkait Cita cita serta semangat maupun Etos dalam menggapai cita yang diharapkan. Rasa malas serta kemauan yang kurang tentu menjadi tantangan berat yang dialami tiap individu pada tiap masanya namun hal itu dapat di gerus oleh keinginan kuat untuk berubah dari tiap individu itu sendiri. Penting bagi tiap individu untuk memikirkan masa depannya sekaligus langkah – langkah yang perlu dijalani.

Adapun Pengabdian Kepada Masyarakat ini merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh STAI Binamadani dengan menyasar pada Instansi Pendidikan dan menjadi bagian dari Syiar Pendidikan. STAI Binamadani juga memberikan Beasiswa Kuliah kepada siswa / siswi yang memiliki niatan kuat untuk mengenyam Pendidikan Tinggi.

Written by 

STAI Binamadani merupakan Perwujudan dari cita cita pendiri untuk memperjuangkan kesejahteraan kehidupan umat melalui perguruan tinggi yang dengan sengaja mentransfer ilmu ilmu agama, sosial, humaniora, dan eksakta.