Kunjungan Silturahmi Kelembagaan Pddkti Zona Kopertais DKI Jakarta

 Selasa, 20 Juni 2023

Alhamdulillah, STAI Binamadani menerima kunjungan dari Bapak Iman dan Ibu Vera, Staf Subdit Kelembagaan Pokja PDDIKTI zona Kopertais I DKI dan Banten, dalam rangka monev dan sosialisasi PMA No. 15 Tahun 2022 Tentang Pendirian, Perubahan dan Pncabutan Izin Operasional PTKIS. Dalam penjelasannya, Bapak Iman menyampaikan bahwa Kemenag mendorong dan mensuport kampus-kampus (termasuk STAI Binamadani) yang memiliki potensi SDM dosen bergelar Doktor yang mencukupi, pelaporan di PDDIKTI dan EMIS yang rapih, jumlah prodi yang cukup, sarpras yang memadai, dan lainnya, untuk bertransformasi dari STAI menjadi Institut.


Jajaran pimpinan STAI Binamadani menyambut hangat kunjungan Bapak Iman dan Ibu Vera. Ketua STAI Binamadani, Bapak Dr. Ahmad Suja’i, M.Pd.I mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan dan suport yang diberikan oleh DIKTIS Kemenag. Semoga harapan dan cita-cita seluruh civitas akademika STAI Binamadani bertransformasi menjadi institut segera dapat terealisasikan. Amin.

 

Written by 

STAI Binamadani merupakan Perwujudan dari cita cita pendiri untuk memperjuangkan kesejahteraan kehidupan umat melalui perguruan tinggi yang dengan sengaja mentransfer ilmu ilmu agama, sosial, humaniora, dan eksakta.